Mempercantik Tampilan Rumah Menggunakan Kursi Teras Minimalis

Memberikan kesan pertama yang baik pada setiap-setiap tamu yang berkunjung ke rumah dapat kamu lakukan dengan beraneka sistem, salah satunya adalah membuat teras rumah minimalis. Selain menjadi hal pertama yang akan diperhatikan oleh tamu dikala berkunjung, teras rumah juga dapat membuat tampilan eksterior rumahmu semakin indah.



Untuk kamu si pemilik rumah minimalis atau pecinta gaya desain minimalis, jangan khawatir, kamu tetap bisa kok memiliki teras rumah minimalis yang indah. Yuk, lihat beberapa pandangan baru teras rumah minimalis berikut ini!



Teras Rumah Minimalis dengan Sofa




Pandangan teras rumah minimalis yang pertama ini benar-benar cocok untuk kamu yang suka menghabiskan sore sambil bersantai dan minum kopi di teras rumah. Ketidakhadiran kursi teras dengan dudukan empuk dan bantal hias pasti akan membuat waktu bersantaimu terasa semakin nyaman.



Apabila kamu berharap mencoba mengaplikasikan konsep teras rumah minimalis dengan sofa, ada beberapa hal yang patut kamu perhatikan, salah satunya adalah arah sinar sang surya. Pastikan agar teras rumahmu tidak langsung menghadap ke arah sang surya, karena sinar sang surya langsung akan merusak lapisan sofa. Sebaiknya, buatlah ruangan semi tertutup pada bagian teras untuk melindungi sofa dari sinar sang surya langsung dan juga air hujan.



Teras Rumah Minimalis dengan Duduk Gantung Rotan




Untuk membuat tampilan teras rumah minimalis di rumahmu semakin indah dan unik, kamu juga bisa meletakkan Duduk Teras Rotan Lho Yup, tempat duduk gantung rotan memang menjadi furnitur sekaligus elemen dekorasi yang lagi jadi kabar terbaru saat ini. Agar semakin nyaman dan indah, kamu bisa menambahkan bantalan empuk sebagai alas duduk dan juga bantal hias.



Untuk mengaplikasikan konsep ini, tentu saja kamu patut memiliki langit-langit teras yang tinggi agar tempat duduk gantung rotan dapat tergantung dengan baik dan benar. Karena ukuran tempat duduk gantung yang lumayan besar, kamu juga patut mempertimbangkan space di teras rumah minimalismu muat untuk meletakkannya.



Teras Rumah Minimalis dengan Kolam Ikan

 

Konsep teras rumah minimalis yang ketiga ini benar-benar cocok untuk kamu si pecinta ketenangan dan nuansa alami. Hadirnya kolam ikan minimalis di sekitar teras rumah membuat suasana bagian depan rumahmu semakin asri dan segar. Suara gemericik air yang menenangkan akan membuat waktu santai soremu semakin lengkap.



Tak perlu terlalu besar, kamu bisa membuat kolam ikan berukuran minimalis dengan hiasan batu alam dan tanaman hijau di sekelilingnya. Selain bisa diterapkan di teras rumah minimalis bagian depan, konsep kolam ikan ini juga cocok diterapkan pada bagian teras belakang rumah.



Teras Rumah Minimalis dengan Vertical Garden






Pandangan teras rumah minimalis selanjutnya adalah konsep vertical garden. Vertical garden memang menjadi opsi ideal bagi kamu, pemilik hunian minimalis, yang berharap tetap memiliki taman hijau padahal lahan di rumah terbatas. Ternyata konsep vertical garden ini juga cocok, lho, dipakai di bagian teras rumah! Manfaatkan sisi kosong pada dinding teras rumah untuk dibuat vertical garden. Letakkan Duduk Santai dan meja samping di bawah vertical garden.



Itulah beberapa pandangan baru teras rumah minimalis yang bisa kamu tiru. Selamat mencoba!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demak Tersedia Jasa Sewa Bus Pariwisata 40-50 Seat Murah

Agar Enak Dipandang Ini Tips Menata Kursi Teras Yang Baik